- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Open turnamen Danyonarmed 11 Cup ke-3 baru saja selesai. Enam belas tim dari berbagai daerah ikut dan berpartisipasi pada turnamen menggelegar dari Yonarmed 11 Kostrad. Saat ini masih ada dua tim yang tersisa untuk memeperebutkan juara satu yaitu Tim PSKP dari Wilayah Secang dan Tim BOCSEM dari Wilayah Grabag, Lapangan Mendirat, Kelurahan Pare, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (21/08) kemarin.

Turnamen tersebut dibuka dari tanggal 3 Agustus 2022 kemarin dan berjalan dengan cukup sengit dalam setiap pertandingannya. Hingga mempertemukan dua tim besar untuk memperebutkan gelar juara pada Open Turnamen Danyonarmed 11 Cup ke-3. Pertandingan final tersebut dibuka langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem dengan didampingi Wakapolres Temanggung Kompol Ghifar, Danramil 13/Kranggan Kapten Cba Dili Yuda S. dan Kepala Desa Pare Supangat. Kegiatan dibuka dengan pemberian cinderamata oleh Danyonarmed 11 Kostrad kepada Kepala Desa Pare selaku tuan rumah dalam pelaksanaan open turnamen.

Atraksi Barongsai Naga Guntur Geni ikut memeriahkan pertandingan final tersebut yang membuat semua penonton dari kedua belah tim takjub. Jalannya pertandingan cukup sengit adu kemampuan menyerang dan bertahan antar ke dua tim membuat seluruh penonton berdecak kagum, skor 2-1 membuat tim PSKP dari daerah Secang Magelang keluar menjadi juara pada open turnamen tersebut. Adapun juara dua Tim Bocsem, juara tiga Tim Seno Fc dan juara empat Tim Semut Ireng.

Dalam sambutannya Danyonarmed 11 Kostrad mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat Desa Pare yang telah membantu dan membuat Open Turnamen Danyonarmed 11 Cup ke-3 dapat berjalan dengan kondusif dan lancar dalam setiap pertandingannya.

“Dengan adanya Open Turnamen tersebut dapat mewadahi dan mengembangkan potensi kemampuan serta memotivasi setiap tim sepak bola yang berada di Wilayah Magelang dan Temanggung untuk lebih maju lagi kedepannya,” jelas Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem dalam pembukaan pertandingan final. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!