- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) Universitas Dinamika menggelar Grand Final Pemilihan Duta Dinamika 2019. Acara ini diselenggarakan di Lt. 9 Gedung Biru (Arena Prestasi) Universitas Dinamika dan dihadiri langsung oleh rektor Prof. Budi Jatmiko. Kegiatan Pemilihan Duta kampus Universitas Dinamika periode 2019-2020 ini diselenggarakan oleh DiMedia (Dinamika Media) sebagai event organizer kegiatan ini yang bekerja sama dengan Universitas Dinamika.

Malam grand final ini dihadiri oleh tamu-tamu dari luar, beberapa duta dari daerah di sekitar Surabaya seperti Cak Ning Surabaya, Gus Yuk Mojokerto, Yak Yuk dari Lamongan serta dihadiri oleh 20 tamu undangan dari duta-duta kampus lain yang ada di Surabaya baik perguruan tinggi swasta maupun negeri.

Acara puncak Grand Final ini merupakan puncak dari serangkaian acara pemilihan Duta Dinamika 2019. Sebelumnya, para finalis melewati berbagai tahapan mulai tahap seleksi dan masa karantina yang dilaksanakan sejak awal bulan Oktober hingga masuk tahap Grand Final.

Saat malam pemilihan Duta Dinamika 2019, selain memperkenalkan diri, para finalis juga wajib menjawab pertanyaan yang diajukan oleh dewan juri. Harapannya Universitas Dinamika ini mencari duta yang memiliki keahlian di bidang teknologi dan entrepreneur karena hal tersebut yang akan membedakan dengan duta-duta di kampus lain sehingga dapat Meningkatkan citra positif Undika sebagai kampus yang memiliki intregritas yang baik di daerah Surabaya dan Jawa Timur.

ads

“Alhamdulillah, ini merupakan sebuah sejarah, dimana tahun ini pertama kali penyelenggaraan pemilihan Duta Dinamika 2019. Tentunya, harapan kami sebagai penyelenggara berharap teman-teman yang terpilih menjadi Duta bukan hanya gelar semata tapi dibalik gelar tersebut tersimpan tanggung jawab luar biasa.” Ujar Ryan Adi Djauhari selaku penanggung jawab Duta Dinamika 2019.

Dalam rangka membesarkan dan menguatkan sistem di Universitas Dinamika, harapannya para Duta dapat menjadi icon, model, dan contoh teladan bagi mahasiswa-mahasiswa lainnya. Setelah pemilihan ini para Duta akan turun ke masyarakat, mengabdi untuk negeri. Memiliki program-program unggulan untuk menjalankan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat luas.

Kelancara acara besar ini atas berkat dukungan semua elemen di Universitas Dinamika mulai dari DiMedia yang hingga saat ini mensukseskan acara ini, dari program studi, dosen, Sema dan semua tamu undangan. 

Acara ini tidak hanya diramaikan oleh penampilan para finalis Duta Dinamika 2019. Akan ada fashion show dari Kemayu Academy dan Duta dari kampus-kampus lain. Para suporter finalis juga semangat mendukung dengan totalitas dan loyalitas dengan memberikan voting melalui akun Instagram Duta Dinamika. Para pendukung ini akan hadir dengan membawa banner, poster, atau bahkan tulisan-tulisan penyemangat. Di akhir acara, akan diumumkan pemenang yang terpilih menjadi Duta Dinamika 2019. (nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!