- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Universitas Kartini Surabaya kembali menggelar acara Wisuda ke 30, Sarjana (S1) – 112 dan Magister (S2) – 5 , dengan diikuti oleh 117 Wisudawan, bertempat di Bumi hotel Elmi Surabaya, Sabtu (7/9).

Dr. Endang Setyawati. SE.MM, Rektor Universitas Kartini Surabaya mengatakan, wisuda yang ke 30 ini, kami mewisuda 117 wisudawan yang terdiri dari Fakultas Ekonomi 22 wisudawan, Fakultas Hukum 76 wisudawan, Fakultas Teknik 14 wisudawan dan Magister 5. Kita masih ada 1 Prodi yang belum di wisuda, yaitu Informatika, karena baru tahun ke 2. Jadi Fakultas Teknik ada 2 yaitu Industri dan Informatika.

ads

“Untuk meningkatkan mutu mahasiswa Universitas Kartini Surabaya, kami bekerjasama dengan beberapa Organisasi advokat yaitu Peradi Sidoarjo, dan Lawyer and Legal Surabaya,” papar Rektor yang menginginkan mutu mahasiswanya.

Mahasiswa di Universitas Kartini jumlahnya 661 mahasiswa. Dan Akreditasi yang telah kami capai yaitu Fakultas hukum Akreditasi B, dan Fakultas Teknik dan Manajemen Akreditasi C. Kami menargetkan tahun ini minimal B,” ucapnya.

“Harapan kami, wisudawan Universitas Kartini setelah menyelesaikan pendidikan kariernya lebih baik, karena kebanyakan mahasiswa kami itu adalah pekerja,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!