- iklan atas berita -

Metro Times (Jakarta) Anggota Komisi IV DPR RI fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah VI (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Temanggung, Kab. Wonosobo, dan Kab. Purworejo), Vita Ervina, S.E., M.B.A, membawa 135 petani yang berada di dapilnya untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (29/09).

Dibawanya para petani dari dapilnya, Vita Ervina mengatakan, hal ini adalah bentuk komitmennya dalam mendampingi para petani sesuai di kemitraannya di Komisi IV DPR RI yakni Kementerian Pertanian.

“Semoga dengan saya membawa para petani dalam Rakernas IV PDI Perjuangan ini, membawa semangat para petani dalam melakukan kegiatan sehari-hari dalam bertani,” kata Vita Ervina.

Dengan mengambil tema ‘Kedaulatan Pangan Untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia dengan subtema Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia’ diharapkan dapat memberi semangat baru bagi para petani untuk menggeluti kegiatan sehari-harinya dalam bertani dengan penuh semangat.

ads

Rakernas IV PDI Perjuangan ini rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati, para Menteri Kabinet Indonesia Maju, para struktural partai, dan para tamu undangan.

“Saat ini para petani yang saya bawa sudah hadir dilokasi bergabung menjadi satu dari para petani di Indonesia menunggu acara di mulai. Semoga ke depan, Indonesia ke depan bisa berdiri di atas kaki sendiri di bidang pangan,’ jelas Vita Ervina.

Sampai berita ini ditayangkan, para petani binaan Vita Ervina berjumlah 135 sedang menunggu acara Rakernas IV PDI Perjuangan dimulai. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!