- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah VI (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Purworejo, Kab. Wonosobo, dan Kab. Temanggung), Vita Ervina, S.E., M.B.A, berkomitmen penuh untuk meningkatkan kapasitas petani di dapilnya. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk pertanggungjawabannya sebagai salah satu anggota Komisi IV di DPR RI yang membidangi salah satunya pertanian.

Para petani penerima bantuan aspirasi dari Vita Ervina, S.E., M.B.A, khususnya di dapil, secara aktif mendapatkan pelatihan melalui bimbingan teknis (bimtek). Dan dalam bimtek ini, para petani mendapatkan pengetahuan beserta ilmu dari para narasumber yang ahli di bidang pertanian.

Vita Ervina dalam keterangannya kepada metrotimes.news mengatakan, sebagai salah satu anggota Komisi IV DPR RI yang salah satunya membidangi pertanian, dirinya akan terus mendampingi dan memperjuangkan para petani.

“Sebagai contoh, penerima aspirasi bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) kita lakukan pelatihan bagaimana cara penggunaannya dan cara perawatannya,” kata Vita Ervina kepada metrotimes.news, Jumat (10/02).

Tidak sampai disitu saja, tambah Vita Ervina, dirinya juga aktif melakukan monitoring kepada penerima bantuan aspirasi yang telah diberikannya.

ads

“Tujuan daripada memonitoring langsung adalah untuk memastikan aspirasi yang saya berikan itu digunakan, ada kendala dan bermanfaat apa tidak. Selain itu, fungsi monitoring ini juga menyerap keluh kesah dari para petani di bawah,” terang Vita Ervina.

Sebagai salah satu Anggota Komisi IV DPR RI yang diantaranya membidangi pertanian, Vita Ervina akan terus aktif memperjuangkan para petani, khususnya di dapil pemilihannya, yakni Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Purworejo, Kab. Wonosobo, dan Kab. Temanggung). (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!