- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Anggota Yonarmed 11 Kostrad menerima sosialisasi Tabungan Wajib Perumahan (TWP) beserta pengembang perumahan yang bertempat di Gedung Guntur Geni (G3) Yonarmed 11 Kostrad, Jl. Khoesen Hirohusodo Kelurahan Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Kamis (16/01/2020).

Sosialisasi tersebut di pimpin langsung oleh Waaspers Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Arif Hardianto yang diikuti seluruh anggota Yonarmed 11 Kostrad beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Divif 2 Kostrad.

Dalam sambutannya Letkol Inf Arif Hardianto mengatakan, rumah dan perumahan dalam kehidupan memiliki peranan yang sangat penting terutama sebagai tempat berlindung dari hujan, panas dan tempat berkumpul dengan keluarga serta sebagai bekal buat masa depan anak, cucu dan sebagai investasi di hari tua nanti.

“TWP ini sangat berguna bagi setiap prajurit apabila digunakan secara benar dan bijak, misalnya untuk membangun rumah melalui KPR. Dana TWP tersebut juga bisa di ambil untuk keperluan yang lain, sebagai tabungan apabila para anggota menjelang pensiun nanti,” terangnya.

Sementara itu, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan,

ads

“Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada anggota tentang bagaimana pentingnya rumah di masa depan nanti,” jelasnya.

Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, Si, M.Tr(Han) menyampaikan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa hal ini sangat penting di adakan, karena saat ini masih banyak anggota yang belum mengerti tentang pentingnya kegunaan TWP, bagaimana pengelolaannya serta keuntungannya untuk para anggota. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!