- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si., (Han),CHRMP mewakili Komandan Kodiklatal menghadiri jalanya peringatan hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019 yang di pusatkan di gedung negara Grahadi Jl. Gubernur Suryo Surabaya. Peringatan yang dilaksanakan setiap tanggal 1 Oktober tersebut dipimpin langsung Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

Hadir dalam peringatan tersebut pejabat Kotama TNI diantaranya TNI AL, TNI AD, dan TNI AU serta Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Selain itu hadir pula sejumlah peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Jatim serta perwakilan dari Ormas dan mahasiswa dari perguruan tinggi Surabaya.

Peringatan yang dilaksanannakan dengan sederhana ini tidak ada sambutan maupun amanat inspektur upacara. Kegiatan diawali dengan Kebesaran Buka, pembacaan teks Pancasila dan diakhiri tanda kebesaran tutup. Kegiatan dilanjutkan dengan Pembukaan UUD 1945, pembacaan naskah ikrar dan diakhiri dengan doa penutup .

ads

Walaupun pelaksanaan sangat sederhana dan berlangsung singkat, namun seluruh peserta tetap antusias dan penuh khidmat dalam melaksanakan rangkaian kegiatan. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!