- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Sebanyak 50 prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad ikut berpartisipasi memeriahkan acara Sepeda Santai dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Magelang Ke-1112 Tahun 2018 pada, Minggu (06/05/2018).

Sekitar 4 ribu peserta ikut bergabung dalam kegiatan Sepeda Santai yang dihadiri oleh Walikota Magelang, Wakil Walikota Magelang, Forkompinda Kota Magelang, TNI, Polri dan berbagai komunitas sepeda di wilayah Kota Magelang dan sekitarnya. Kegiatan sepeda santai ini mengambil start dan finish di Lapangan Pemkot Kota Magelang dengan jarak tempuh 15 kilometer. Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT melepas secara langsung peserta sepeda santai.

Ir H Sigit Widyonindito MT selaku Walikota Magelang dalam sambutannya menyampaikan,

ads

“Kegiatan Sepeda Santai selain untuk menyambut HUT Ke-1112 Kota Magelang juga mengolahragakan masyarakat melalui sepeda santai, dimana olahraga ini termasuk olahraga rakyat dan murah” terang Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT.

Dalam kesempatan yang sama Wadanyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mewakili kesatuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menyampaikan,

“Terimakasih atas undangan untuk kami Yonarmed 11 Kostrad, dengan bersepeda dapat dijadikan sebagai media dalam menjalin silaturahmi antara anggota TNI, Polri, Pemda dan masyarakat, sekaligus guna mempererat persaudaraan dalam rangka menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa” terang Wadanyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

“Semoga acara seperti ini akan selalu tetap dijalankan pada event-event selanjutnya, dikarenakan kegiatan yang sangat positif bermanfaat untuk kesehatan badan dan juga dapat mempererat silaturahmi antar warga Kota Magelang khususnya”, ungkap Drs Suryanto sebagai ketua acara Sepeda Santai.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang berkumpulnya seluruh element masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya untuk berolahraga bersama, mempererat silaturahmi serta sarana wisata untuk lebih mengenal tempat-tempat di Kota Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!