- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Salam Pramuka….kata 162 anak-anak dari sekolah SMA dan SMK sekabupaten Purworejo kepada Waka Polres Purworejo Sumaryono saat pembukaan perkemahan Bakti Saka Bhayangkara Polres Purworejo tahun 2017, Sabtu (05/08/2017) lalu.

Ratusan Anak-anak pelajar dari SMA dan SMK memadati halaman belakang kantor Mapolres Purworejo, Berbagai macam kemah di dirikan oleh peserta kemah hingga lapangan penuh dengan tenda.

Waka Polres Purworejo membuka perkemahan Bakti Saka Bhayangkara Polres Purworejo tahun 2017 dengan dilakukan penyematan tanda peserta perkemahan.

“Peserta Perkemahan diharapkan menjaga kebersihan di sekitar mapolres Purworejo dan dapat menerima materi yang akan disampaikan oleh Pembina”. Ungkap Waka Polres.

ads

Sementara Kasat Binmas Polres Purworejo Akp Suprihadi mengatakan Para Peserta Pramuka diberikan materi tentang Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP).

“Selain itu pada malam harinya selain kegiatan api unggun juga dilakukan pentas seni oleh peserta” Jelas Kasat Binmas. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!