- iklan atas berita -

MetroTimes ( Temanggung )Temanggung Adventure Offroad dibuka langsung oleh  Wakapolda Jateng Brigjenpol Drs,Indrajid,SH, dilapangan Maron Kelurahan Sidorejo Temanggung Sabtu (25/11) .

Turut hadir dalam acara tersebut , Kabid Keuangan Kombespol Bambang Ricki, Dirlantas Polda Jateng Kombespol Baharudin, Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo S IK, serta Ketua Indonesia Off-Road federatian ( IOF ) Pengcap Temanggung Ripto Susilo.

Acara tersebut bertujuan untuk memperingati Hari Pahlawan ke 72 sekaligus HUT Temanggung ke 183.

Dalam sambutannya Indrajid” Adanya kegiatan Off-Road seperti ini  saya sangat mendukung sekali, karena tujuan didirikannya IOF adalah untuk kegiatan sosial berbagi kepada keluarga yang kurang mampu yang bertempat tinggal jauh berada di pelosok-pelosok dan untuk kesananya hanya bisa dilalui oleh kendaraan Off-Road”terang Wakapolda.

ads

 

“perlu diketahui IOF ini sudah terdaftar di PBB sebagai salah satu organisasi yang aktif dalam bidang sosial,terutama dalam membantu masyarakat yang kurang mampu”jelas Orang nomer dua dijajaran Polda Jateng ini.

Ripto mengaku senang dengan kehadiaran WakaPolda Jateng juga Kapolres Temanggung dan segenap jajaran Polres Temanggung yang sudah memberikan dukungan sehingga dapat terselenggara event tersebut.

‘Terimakasih  kepada Wakapolda Jateng beserta pejabat utama yang hadir dalam kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi para Offrorader dan menjadi sarana untuk menambah kemampuan dalam melalui medan yang ekstrem” pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!