- iklan atas berita -

Metro Times ( Temanggung ) Wakil Bupati Temanggung menghadiri malam Tasyakuran yang di adakan oleh Kingers Candiroto RX King Owner ( CROWN ) bertempat dilapangan Krida Angga Candiroto Sabtu (18/11) dimulai pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut , Kapolsek Candiroto AKP Jianto SH beserta Anggota, Danramil 05 Candiroto Lettu Edi Hartono , Kepala Desa Candiroto Santoso Budi Prasetyo , S.SOS, Banser dan sekaligus membantu keamanan dalam acara tersebut.

Soni salah satu pengurus CROWN Candiroto menyampaikan kepada Metro Times ” Kegiatan malam ini adalah bentuk rasa syukur CROWN Candiroto yang selama lima tahun ini sudah berjalan,malam ini kami mengadakan malam Tasyakuran sekaligus memberikan santunan kepada Anak Yatim serta mengadakan pentas seni Kuda Lumping dari Dusun Dotakan dan Dusun Getas Gunungpayung”.terang Soni

“Kegiatan kami juga akan berlangsung pada hari Minggu (19/11) agenda kami adalah penetapan serta pelantikan CROWN Candiroto menjadi anggota IMI, yang Insya Allah akan dilantik secara langsung oleh Ketua Umum IMI Pengprov Jateng, acara tersebut juga dihadiri kingers se-Indonesia” ungkap Soni.

ads

Penyerahan santunan dari CROWN kepada Anak Yatim diberikan langsung oleh Wakil Bupati, Kapolsek, Danramil dan perwakilan dari CROWN  ” Santunan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian kami (CROWN ) kepada anak Yatim khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Candiroto”jelas Soni.

Irawan Prasetyadi S SI. M MPar menyampaikan ” Kegiatan ini sungguh sungguh luar biasa , semoga kegiatan ini berjalan dengan aman serta harapan saya kegiatan seperti ini  berjalan tahun demi tahun semakin baik.tidak lupa  saya sampaikan sukses kepada CROWN Candiroto”terang Wakil Bupati.

Permohonan maaf juga saya sampaikan ” malam ini saya tidak dapat mengikuti sampai berakhirnya acara karena masih ada kegiatan yang harus saya laksanakan” terang Irawan.

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!