- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka Soft Launching Moncer Serius Kota Magelang 2020, telah dilaksanakan kegiatan senam bersama yang bertempat di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Sabtu (28/12).

Dalam rangka Soft Louncing Moncer Serius ini, dihadiri langsung oleh Walikota Magelang, Wakil Walikota Magelang, Forkopimda Kota Magelang, TNI, Polri, semua Instansi Pemerintah di Kota Magelang, dan para warga masyarakat Kota Magelang.

Soft Launching Moncer Serius Kota Magelang 2020, sebelumnya telah di tandai dengan pelepasan Burung Merpati, dan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama selama satu (1) jam.

Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina di sela-sela kegiatan senam bersama ini mengatakan, kegiatan senam bersama ini sangat bagus sekali. Selain bagus dan baik untuk kesehatan, bagus juga untuk kekompakan dan kebersamaan semua instansi yang berada di Kota Magelang beserta para warga masyarakat Kota Magelang.

“Senam bersama ini dilaksanakan kurang lebih selama 1 jam dengan di iringi lagu-lagu dari Didi Kempot. Betul-betul meriah dan membuktikan kalau Kota Magelang penuh dengan sobat ambyar,” terang Wakil Walikota Magelang sambil dengan tertawa.

ads

“Tujuan kegiatan ini salah satunya adalah untuk menguatkan unsur kebersamaan dan kekompakan seluruh masyarakat Kota Magelang dan dengan mewujudkan hidup sehat melalui senam Moncer Serius itu sendiri,” jelasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!