- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Di tengah pandemi Covid-19 siapa yang tidak butuh hiburan. Di tengah-tengah himbauan pemerintah untuk tetap stay at home dan belajar di rumah, Sutradara Muda asal Kota Magelang berkreasi membuat film pendek berdurasi 10 menit, dimana masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya diberikan hiburan. Maka dari itu, wajib hukumnya menonton film ini terlebih para pemeran utamanya juga orang-orang Kota Magelang.

Stevano Dian Nugroho, Sutradara Muda asal Kota Magelang pembuat film “The Real Story Bucin” ini telah menggandeng talenta-talenta asli pemuda/pemudi Kota Magelang yaitu Youtuber Woro Widowati dan Bella Aprilia. Bukan hanya itu saja, ia juga menggandeng Orang Nomer Dua di Kota Magelang yakni Wakil Walikota Magelang. Siapa lagi kalau bukan Dra. Windarti Agustina.

Dalam Konferensi Pers nya dengan awak media di Cafe Merdeka Magelang tadi malam (Sabtu, 18 Juli 2020 pukul 20.00 wib) Sutradara dan Para Pemain dalam film ini mengatakan, film ini mengisahkan anak remaja saat ini dan cerita film ini juga berdasarkan kisah nyata sehari-hari masalah percintaan. Seperti yang dikatakan sang Sutradara, ia memilih cerita ini karena film ini mewakili perasaan semuanya karena semua pasti pernah merasakannya. Seperti, sepasang laki-laki dan perempuan pernah berpacaran dan putus, namun mereka setelah putus rata-rata hubungannya tidak baik atau bermusuhan. Dan pesan dalam film ini, walaupun sudah tidak berpacaran, ya menjalin tali silaturahmi itu wajib.

“Pembuatan film ini memakan waktu empat (4) jam dan durasi film ini hanya 10 menit. Dan saya memakai talent orang Kota Magelang karena saya ingin mengenalkan Kota Magelang ke wilayah luar Kota Magelang, bahwa Kota Magelang mempunyai talent-talent yang berbakat,” kata Sutradara, Stevano Dian Nugroho.

ads

Sementara pemeran utama dalam film ini, Woro Widowati dalam sesi wawancaranya mengatakan, film ini asik dan layak dinikmati bagi masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya. Karena menurutnya, banyak pesan-pesan positif dalam film ini.

“Jangan lupa nonton film ini ya, pokoknya film anak remaja banget,” terang Woro sambil tersenyum.

Tidak ketingalan, Bella Aprilia yang dalam film ini bermain sebagai gadis centil yang usil kepada kakaknya yaitu Woro, di depan awak media menambahkan, film ini layak ditonton, maka dari itu ia mengajak masyarakat dari mulai anak kecil sampai dewasa untuk menonton film ini.

Sementara Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina yang juga bermain dalam film ini menjelaskan, ia sebagai Pejabat Kota Magelang sangat mensupport talenta-talenta muda Kota Magelang yang berbakat, terlebih di situasi pandemi covid-19 ini.

“Saya berharap film ini memberikan dampak positif kepada para generasi muda terlebih di pandemi covid-19 ini, karena film pendek seperti ini sangat menginspirasi para anak muda,” jelas Wakil Walikota Magelang, pemeran Ibu dari Woro Widowati dan Bella Aprilia dalam film ini.

Mulai nanti malam, film “The Real Story Bucin” secara serentak akan ditayangkan mulai pukul 19.00 wib di Instagram para pemain dalam film tersebut.

Penasaran kan…
Bisa kok bagi penggemar Youtuber Woro Widowati dan Bella Aprilia ataupun Wakil Walikota Magelang Dra. Windarti Agustina menonton film ini. Caranya dengan menonton melalui Instagram @11stevanno @Worow0ro @bellaapril @thesadewa @judithchng mulai pukul 19.00 wib. Karena secara serentak film ini akan diputar perdana pada malam nanti.

Wajib hukumnya warga masyarakat Kota Magelang menonton film hasil karya anak Kota Magelang. Apalagi para pemainnya juga dari Kota Magelang. Saatnya Kota Magelang Berjaya, maka jangan lupa nonton ya??? (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!