- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Warga Pelahan Kidul Rt02/01 Kelurahan Kledung Kradenan Kecamatan Banyuurip Purworejo digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di salah satu kamar kos pada, Jumat (4/12/2020) siang.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, korban ditemukan tidak bernyawa oleh salah seorang temanya, sekitar pukul 13.00 wib. Korban diketahui bernama Sudarti (37) warga kelahiran Mirit Kebumen. Kini warga tersebut diketahui menjadi warga Kledung Kradenan, Banyuurip.

“Lama ga komunikasi, terus saya sama teman-teman datang berniat menemuinya. Sampai sini (kos,red) kamarnya terkunci dan udah bau, terus banyak lalat,” kata Makrufiyani teman sekaligus saksi mata.

“Kita taunya dia (korban) warga Mirit, tapi terakhir tinggal di Kesambi, Kecamatan Loano,” imbuhnya.

ads

Saksi yang kaget kemudian meminta warga sekaligus penjaga kos untuk mendobrak pintu. lantaran pintu dalam keadaan terkunci dari dalam.

“Terakhir korban bareng kami hari Sabtu (28/11) kemarin. Tapi hari Minggu (29/11) korban masih pasang status, tp sudah tidak kontak. Hpnya mati,” kata Makrufiyani.

Menurut keterangan warga, korban mengontrak di Dukuh Plahan sejak 2019 lalu. Warga tidak mengira kalau korban ditemukan meninggal di dalam kamar.

“Warga tahunya mungkin korban sedang pergi, karena biasanya korban memang sering pergi,” kata Sudirjo (60) warga setempat.

Sementara itu, Kasat reskrim Polres Purworejo AKP Agil Widyas Sampurna membenarakan adanya penemuan mayat seorang wanita di dalam kamar kos di dukuh Pelahan Rt 02/01 kelurahan Kledung Kradenan Banyuurip Purworejo. Korban diketahui meninggal oleh temannya, dan korban sekarang sudah dibawa ke RSUD Tjitrowardoyo Purworejo untuk di otopsi.

“Untuk mengatahui penyebab meninggalnya, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim forensik Polda jateng. kalau dari perkiraan, korban meninggal lebih dari 1x 24 jam,”

Hingga kini pihak kepolisian masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. (DNL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!