- iklan atas berita -

Metro Times (Purworwjo) Ahmad Nas Imam, salah satu bakal calon anggota legislatif (caleg) saat ditemui metrotimes mengaku mendapat kehormatan diminta oleh DPC Partai Demokrat untuk ikut berjuang membangun Purworejo lewat jalur legislatif. Ia menyatakan bersedia dicalonkan setelah mendapat restu dan dukungan dari keluarga, insan pers dan sejumlah tokoh masyarakat di Banyuurip dan Bayan.

“Restu dan dukungan masyarakat saya perlukan, karena tanpa itu pencalonan saya tidak ada artinya,”tegasnya.

Menurut wartawan senior itu, berjuang lewat jalur politik tidak jauh berbeda dengan berjuang lewat media. Keduanya sama-sama mengemban amanah hati nurani rakyat. Keduanya butuh keikhlasan dan niat baik untuk melakukan kebaikan .

“Di media maupun politik saya niati ibadah. Oleh karena itu saya selalu mengingatkan diri sendiri untuk tidak bergeser dari niat beribadah dan berjuang untuk kemaslahatan orang banyak,”tandasnya.

ads

Bagi Ahmad Nas Imam, katanya, politik adalah arena perjuangan untuk membangun bangsa yang beradab, berkeadilan, berkesejahteraan dan berkemakmuran. Itulah inti dari perjuangan politik.

Diungkapkan, untuk mewujudkan cita-cita tersebut, diperlukan kemauan menyerap aspirasi rakyat, kemampuan merumuskan aspirasi rakyat, dan keberanian memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Jadi tidak bisa hanya punya kemauan, tapi juga harus mampu merumuskan dan berani memperjuangkan,”tandasnya.

Ahmad Nas Imam mengaku akan merangkul seluruh elemen masyarakat untuk berjuang bersama membangun Kecamatan Banyuurip dan Bayan seiring dengan gelombang perubahan yang sedang dan terus terjadi.

“Sebentar lagi bandara internasional akan beroperasi di Kulonprogo. Akan banyak peluang yang bisa diambil oleh masyarakat Banyuurip dan Bayan. Peluang itu harus kita jemput,”pungkasnya. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!