- iklan atas berita -

Liputan Khusus : Jaques Antonius Latuhihin

MetroTimes(TopNews) Dugaan aliran dana Fantasis dari Gembong Narkoba Terpidana Mati yakni Freedy Budiman kepada Oknum Aparat badan Narkotika Nasional (BNN) dan Oknum Pejabat Tinggi Mabes Polri harus segera di Tindak lanjuti.

Hebohnya curhatan menjelang Eksekusi Terpidana Mati , Freddy Budiman tersebut tetap harus di telusuri Kebenaran nya, hal ini supaya dapat di buktikan.

Kapolri baru Jenderal Tito Karnavian harus segera membentuk Tim Khusus untuk membongkar aliran Dana Narkoba yang Fantastis yang mencapai lebih dari 1/2 Triliun tersebut untuk Memberikan Bukti ada nya Perubahan Mental “Bobrok” para Oknum Aparat Kotor di Negeri ini.
_20160729_122903
Ketua Ormas Wira Lentera Jiwa yakni Yannes Yosua Frans mengecam keras bila benar-benar ada bahkan terbukti adanya Oknum Aparat BNN maupun Aparat Kepolisian yang menerima aliran Dana Fantastis tersebut. ” makanya harus di buktikan benar tidak nya. Kalau Memang Benar Harus di Hukum Berat Oknum tersebut, gimana jadinya Negara Kita ini?? Lalu mau gimana Citra Kepolisian Kita nantinya kalau masih ada Oknum bermental Bobrok seperti itu”tegasnya dengan nada keras.

Lebih lanjut Pria Relawan Jokowi ini, Meminta Kapolri yang baru segera melakukan atau membentuk Tim Khusus Investigasi untuk Membersihkan Nama Baik Kepolisian dan Menjalankan Cita-Cita Presiden Jokowi yakni Nawa Cita .” Ini harus segera di Telusuri, supaya Nawa Cita di Tubuh Polri berjalan dan di laksanakan ,sehingga Masyarakat Indonesia bisa percaya dan meningkatkan Reputasi serta Citra Polri di mata Masyarakat. Saya harap hal tersebut tidak Benar”.Ungkap Pria juga andil dalam Partai Baru yakni Partai Rakyat Berdaulat (PRB)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!