- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Komandan Batalyon Armed 11/76/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S. Sos bersama Perwira Staff, Dandim 0705/Magelang dan Danyonarmed 3 Tarik, mendatangi kantor Kapolres dan Kapolres Magelang Kota untuk memberikan Surprise atau Kejutan, dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun yang diberikan secara langsung kepada Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba S.I.K, M.S.i dan Kapolres Magelang Kota Kota AKBP Asep Mauludin., S.I.K., M.H, Kamis (01/07) pagi.

HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 ini mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

“Kado istimewa bukan berarti harus barang mewah yang di berikan, perhatian yang tulus akan lebih bermakna. Saya ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 Kepolisian Republik Indonesia, semoga semakin sukses dan jaya selalu,” ucap Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, yang disambut tepuk tangan meriah dari personil TNI-Polri.

ads

Menanggapi hal itu, Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba S.I.K, M.S.i dan Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin., S.I.K., M.H, mengucap puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa pada pagi ini masih diberi kesehatan serta soliditas TNI-Polri di Kota Magelang dan Kabupaten Magelang, sehingga terciptanya suasana kondusif dan nyaman bagi warga Kota Magelang dan Kabupaten Magelang.

Tujuan dari Kegiatan ini, tak lain untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar instansi yang sudah terjalin dengan baik, serta wujud sinergitas TNI-Polri, hal ini perlu dijalin, dan dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis, dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa satuan jajaran di Divif 2 agar selalu menjaga sinergitas TNI-Polri, karena TNI-Polri berasal dari rakyat dan untuk melayani dan mengayomi masyarakat dalam mengemban tugas yang dihadapi. Cakra ! (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!