- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Karang Gadingisme menyelenggarakan Festival Kesenian Magelang, bertempat di Lapangan Bola Karanggading Kota Magelang, Minggu (25/12).

Ketua Karang Gadingisme yang juga Ketua Satria Kota Magelang, Yusuf Susilo di lokasi kesenian mengatakan, Karang Gadingisme adalah suatu wadah para pemuda Kampung Garanggading, Magelang Selatan, Kota Magelang.

Dan pada kesempatan kali ini, Karang Gadingisme menyelenggarakan Festival Kesenian Magelang yang bertujuan untuk menyatukan para pemuda Karanggading agar selalu tetap kompak dan tidak terpecah belah.

“Melalui Karang Gadingisme ini, saya ingin menyatukan para pemuda Karanggading agar tetap kompak, dan tidak terpecah belah terlebih sebentar lagi masuk tahun politik,” ujar Yusuf Susilo.

ads

Ditambahkannya, masih menurut Yusuf Susilo, di tahun politik mendatang, terkait pilihan itu adalah hak masing-masing. Namun untuk Karang Gadingisme, harus tetap kompak dan solid.

“Karang Gadingisme menjunjung tinggi demokrasi. Pilihan di tahun politik hak masing-masing. Dan saya berharap ke depan Karang Gadingisme tetap menjaga kekompakan dan kedamaian,” jelas Yusuf Susilo.

Festival Kesenian Magelang yang diselenggarakan Karang Gadingisme ini juga dihadiri Kapolsek Magelang Selatan, Lurah, para pengurus dan anggota Karang Gadingisme, dan para masyarakat sekitar. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!