- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS ( fak – fak ) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak menetapkan lokasi pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilu 2019 di Wilayah Kabupaten Fakfak.

Ketua KPU Kabupaten Fakfak, Dihuru Dekry Radjaloa, SP. Kepada wartawan menyatakan bahwa, pemasangan APK  mengacu pada Keputusan KPU Kabupaten Fakfak Nomor : 54/HK.03-1-Kpt/9203/KPU-Kab/IX/2018 tentang Penetapan Lokasi Pemasangan APK pada daerah Kabupaten Fakfak dalam Pemilu 2019.

“Lokasi pemasangan APK sudah diatur dalam keputusan KPU,” kata Dekry panggilan akrabnya, ditemui para wartwan di ruang kerjanya di Kantor KPU Fakfak, Provinsi Papua Barat.

Dekry menyampaikan, pemasangan APK sesuai keputusan telah ditentukan pada beberapa titik di 17 distrik di Kabupaten Fakfak, yakni di Distrik Fakfak yakni sepanjang pinggiran jalan lokasi “lampu merah” Tumburuni, dan lokasi seputar Panggung Terbuka Jalan Dr. Salasa Namudad, Distrik Fakfak Barat : bertempat di Kampung Kiat dan Kampung Werba, Distrik Fakfak Tengah : di Tanjung Danaweria (depan Toko Tunas Baru/Toko Sekawan).

“Distrik Fakfak Timur Tengah yaitu di pinggiran jalan Tanjung Wambar, Fakfak Timur di Kampung Weri, Distrik Karas : di pertigaan RT II dan RT III Kampung Malakuli, Distrik Kayauni : di pertigaan Kayauni,” ujarnya.

ads

Distrik Kokas yaitu areal Pasar Sosar dan depan Pelabuhan Laut Kokas, Distrik Mbahamndandara : di pinggiran Kampung Goras, dan pinggiran jalan Kampung Waremur, Distrik Kramongmongga : di areal lapangan bola Kampung Kramongmongga.

“Distrik Teluk Patipi yakni, di pertigaan Kampung Tetar. Distrik Furwagi : di areal pelabuhan Kampung Rumbati, Distrik Arguni : di areal pelabuhan Kampung Fior,” lanjutnya.

Distrik Bomberay, bertempat di areal lapangan bola, dan perempatan jalan Tugu Distrik Bomberay, Distrik Tomage : di areal pinggiran atau pertigaan jembatan ke Tomage-Aroba.

“Distrik Wartutin dikoordinasikan dengan kepala Distrik mengenai tempat yang dianggap layak dan representatif untuk pemasangan alat peraga kampanye,” jelas ketua KPU Fakfak. 《Frans》

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!