- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) — PT Bersatu Sukses Group adalah pengembang yang sudah 23 tahun melayani masyarakat dibidang property.

Eny Setiowati S.Sos.,M.M.,C.M.A., Direktur Operasional Bersatu Sukses Group (BSG) mengatakan, kita sedang menggelar acara ulang tahun Bersatu Sukses Group yang ke 23. Perayaan tahun ini untuk ulang tahun BSG memang berbeda, jadi kita mulai kegiatan pada tanggal 28 Februari pagi kita mulai dengan doa, pilih unit untuk Taman Anggun Sejahtera 6, kemudian dilanjutkan dengan Launching buku From Waitress To Top Sales dari Eny Setiowati, kemudian tanggal 29 Februari dilanjutkan lomba mewarnai, lalu lomba Spelling bee, kemudian dilanjutkan Kpop dancer show, dan yang terakhir kita adakan Beauty Class bersama dengan Putri Indonesia Frederika Alexis Cull, tapi sebelumnya ada lomba Hafiz Al Qur’an.

“Taman Anggun Sejahtera 6 mempunyai tagline ‘Cinta Nusantara’, dengan kedatangan Putri Indonesia ada perpaduan Kecantikan dengan nuansa Nusantara, pesan yang ingin kita sampaikan,” terang Eny.

ads

Animo masyarakat sungguh luar biasa, tiket habis untuk Beauty Class, kursi tidak ada yang kosong sampai akhir acara.

Dan hari ini dilakukan pengundian hadiah utama berupa 6 unit smartphone, kemudian 3 unit sepeda motor dan 1 unit mobil. Kemungkinan mendapatkan hadiah lebih besar karena diundi dari mulai penjualan Januari hingga akhir Februari atau tanggal 1 Maret 2020. Jadi ada sekitar 280 pembeli selama dua bulan ini.

Menurut Eny tentang target tahun 2020, Ini masih awal tahun 2020 sudah membukukan cukup baik. Kita tidak akan lengah, kita akan terus ngebut untuk bisa mencapai target yang ditentukan oleh perusahaan, untuk mencapai satu triliun sampai akhir tahun 2020.

BSG dengan project terbaru total ada 7 yaitu, Pasuruan Anggun Sejahtera, Malang Anggun Sejahtera, Permata Regensi Sidoarjo, Taman Anggun Sejahtera 4, Taman Anggun Sejahtera 5, Taman Anggun Sejahtera 6 yang terbaru, kemudian di Surabaya BeSS Mansion Apartemen.

“BeSS Mansion Apartemen sendiri kita targetkan tahun 2020 pembangunan tower sudah selesai, kemudian untuk penyerahan kita akan mulai cicil awal tahun 2021 sampai maksimal pertengahan tahun 2021 sudah selesai serah terimanya,” ucap Eny.

“Calon Customer, bisa percayakan huniannya kepada kami, karena kami dari Bersatu Sukses Group adalah pengembang yang sudah 23 tahun bergelut dibidang property. Yang jelas handal dan terpercaya, legalitas terjamin dan aman. Kami sudah puluhan mengembangkan project property dan dihuni sudah puluhan ribu penghuni yang sudah menghuni di project-project kami,” imbuh Eny. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!