- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Jakarta) – Sebagai boyband yang sedang naik daun, ENHYPEN berusaha tampil maksimal dalam setiap penampilannya. Dan profesionalitas tersebut bisa dilihat dalam video behind the scene (BTS) mereka untuk Nabati Korean Goguma.

Aksi keseruan ENHYPEN dalam video BTS Nabati Korean Goguma bisa terlihat jelas dari raut wajah para member. Video BTS Nabati X ENHYPEN bisa dilihat di akun media sosial Instagram milik brand Nabati Group, yakni @nabati_id.

Karena usia member yang relatif masih muda, ternyata ENHYPEN memang asli lucu dan jenaka lho. Dalam video BTS, boyband yang beranggotakan Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-Ki tersebut asyik bercanda di tengah keseriusan proses syuting.

ads

Kolaborasi Nabati dan ENHYPEN jelas untuk memikat market para fans K-Pop di Tanah Air. Apalagi apapun yang berkaitan dengan Korea, hampir selalu menarik perhatian di Indonesia, khususnya kaum remaja.

“Pertumbuhan budaya K-pop di dunia begitu pesat. Kami melihat wave ini sebagai momentum terbaik Nabati. Rata-rata FANDOM adalah anak-anak hingga remaja Gen-Z. Mereka adalah konsumen loyal Nabati,” kata Vice President of Commercial Biscuit Denta Anggakusuma.

“Kami menunjuk ENHYPEN sebagai brand ambassador karena pasar sangat menginginkannya. K-pop Idol kesohor ini dipercaya mampu membawa gairah baru di lini produk wafer, biskuit dan snack Nabati,” sambung Denta.

Varian Korean Goguma sendiri adalah produk terbaru dari Nabati Group yang terinspirasi dari makanan ringan khas Korea, Goguma Ppang.

Penggunaan varian rasa Korean Goguma diyakini akan menyasar pasar anak muda Indonesia yang saat ini banyak menggandrungi budaya Korea, mulai dari fashion, musik, hingga kuliner.

Varian rasa Korean Goguma berasal dari Goguma Ppang, yaitu roti manis khas Korea yang menjadi salah satu camilan paling populer di Korea Selatan. Dan Goguma Ppang sendiri menjadi popular dan trending di Indonesia sejak tahun 2020.

“Sebagai pemimpin pasar, Nabati konsisten melakukan inovasi pada rasa, termasuk memperkenalkan rasa Nabati Goguma yang khas hingga mendunia,” ungkap Denta.

Saat ini Nabati Korean Goguma dipasarkan secara nasional melalui jejaring milik Nabati Group, yakni PT Pinus Merah Abadi (PMA), dan pasar mancanegara melalui jejaring mitra. Pelanggan bisa mendapatkan seri spesial ini di toko-toko terdekat, mulai dari pasar tradisional, pasar modern, hingga platform marketplace Blibli.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!