- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Surabaya) – Dalam rangka perayaan Hari Natal tahun 2019, Letkol Laut (KH) Dewi Kristianti, S. Sos. Pabanbinsis Srena Lantamal V beserta 20 Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal V) turut menyumbangkan darahnya pada perayaan Natal bersama TNI Polri, PNS dan masyarakat tahun 2019 yang dilaksanakan di PMI Embong Ploso no 7-15 Surabaya, Selasa (28/1).

Kegiatan donor darah ini adalah salah satu kegiatan sosial berbagi kasih dalam menyambut perayaan Natal Bersama TNI Tahun 2019.

Bakti sosial berupa donor darah tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya bermaksud untuk membantu persediaan darah sewaktu-waktu dapat digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

ads

Ke 20 personel Lantamal V ini, bergabung dengan personel lainnya yang berasal dari Satuan TNI AL, TNI AD, TNI AU, Polri dan Masyarakat di Wilayah Surabaya.

Menurut Letkol Laut (KH) Dewi Kristianti, S. Sos. Pabanbinsis Srena Lantamal V Pelaksananaan Donor Darah Perayaan Natal Gabungan TNI AL, TNI AD, TNI AU, Polri dan Masyarakat Wilayah Surabaya ini, digelar dalam rangka memupuk jalinan kasih antara sesama untuk kesejahteraan, kerukunan dan kesatuan bangsa.

Hal ini lanjut Dewi selaras dengan tema nasional pada perayaan Natal tahun ini, yakni “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!