- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) — Mantan pengurus PSSI Jawa Timur, Sutjipto Joe Angga mengucapkan, Selamat kepada Persebaya Surabaya yang telah memenangkan pertandingan melawan Persija dengan skor 4 – 1, memperebutkan Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

“Tim asuhan Aji Santoso itu menunjukkan kerja sama dan semangat tim yang ekselen. Hal ini merupakan modal penting dalam menghadapi kompetisi sepakbola Liga Indonesia selanjutnya,” ungkap Angga.

“Saya berharap dan mengajak para supporter Persebaya makin solid mendukung klub kebanggaan Arek Suroboyo, dan makin cerdas dalam mendukung Persebaya, dan tidak melakukan hal yang mencoreng nama besar Persebaya,” cetusnya.

“Supporter Persibaya bisa menjadi teladan, karena tidak hanya Wani dan Nekat yang dibutuhkan, tapi dibutuhkan berbagai upaya untuk kemajuan Persebaya. Saya sejak puluhan tahun lalu sudah menjadi pendukung Persebaya, waktu itu saya dan kawan-kawan supporter setia Green Force Persebaya. Saya mengimbau anak-anakku dan adik-adikku Bonek agar menjauhkan diri dari anarkisme apa lagi bentrok antar supporter,” papar SJ Angga.

ads

“Persebaya akan masuki kompetisi Liga 1 dengan semangat baru, dengan energi baru, dan dengan sportivitas yang tinggi. Bravo Persebaya Surabaya,” imbuh Angga. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!