- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Rangkaian Notaria Fest 2022 sampai pada kegiatan yang menunjukkan bakat seni suara, dengan menggelar lomba Singer Idol dan Lomba Band di Royal Plaza Surabaya, Sabtu (23/7/2022), yang diikuti oleh Pengda-Pengda INI se-Jatim, Organisasi Profesi dan Instansi terkait.

Pengunjung mall Royal Plaza mendatangi lokasi lomba Notaria Fest 2022 seakan mendapat hiburan gratis yang bagus dan seru, sehingga sampai dilantai-lantai atas pun dipakai untuk melihat atraksi band dan Idol Singer.

Keseruan dalam mengolah kebolehan memainkan alat musik oleh pemain band dan vokalisnya, juga didukung oleh teriakan yel-yel dari masing-masing penggemar dan pendukung membuat suasana menjadi ramai gembira, namun tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Suasana kegembiraan dan keseruan itu juga dirasakan oleh Ketua Pengwil Jatim INI, Siti Anggraenie Hapsari S.H., M.H.

Henny sapaan Ketua Pengwil Jatim INI menuturkan, untuk lomba band masuk pada kegiatan Notaria Fest 2022 ini ide saya. Lomba band Jawa Timur ini baru pertama kali, karena saya melihat potensi-potensi dari teman-teman ini di sisi seni khususnya seni musik, seni olah suara ini semuanya cukup bagus.

“Bakat seni perlulah kita wadahi, seperti ini akhirnya band-band yang muncul ternyata bagus-bagus. Anak-anak muda juga bagus-bagus dengan penampilan yang bagus, suara yang bagus, saya rasa memang saatnya kita regenerasi,” terang Henny.

Suasana bertambah ramai dalam kegembiraan saat tim juri mengumumkan juara kategori Band dan kategori nyanyi solo.

Sesuai keputusan tim juri yang tidak bisa diganggu gugat, Juara lomba Band dan penyanyi solo ternyata merata. Selain Pengda-Pengda INI, Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) juga ikut menyabet juara pada kategori Band dan nyanyi solo.

Henny menambahkan, saya ingin memperkenalkan Organisasi Ikatan Notaris Indonesia (INI) kepada masyarakat secara luas dan tentunya juga lebih memberikan info kepada Institusi atau Instansi yang terkait tentang keberadaan organisasi ini.

“Saya juga berterima kasih kepada Peradi atas partisipasi dalam lomba Band dan Idol Singer. Mudah-mudahan ini bisa menjadi sinergitas yang baik kedepannya, karena mungkin di dalam rangka pelaksanaan Jabatan kita ini juga kadang-kadang satu dan lain terkait. Saling membutuhkan juga, dengan demikian kita nanti akan terjalin hubungan yang harmonisasi yang baik, untuk sinergitas keilmuan kita, tetapi juga mungkin sinergitas, kebersamaan kita diluar ilmu,” pungkas Henny. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini