Bupati Kendal Dico M Ganinduto (batik biru) bersama KH Muhibbudin Kaliwungu dan Keluarga bersua foto bersama. (Istimewa)
- iklan atas berita -

Metrotimes, Kendal – Bupati Kendal Dico M Ganinduto, pada Kamis pagi (17/3/2022) bersilaturahmi ke kediaman KH Muhibbudin di Desa Krajankulon Kecamatan Kaliwungu, seorang ulama sepuh yang juga Pengasuh Ponpes Hidayatul Quran Kaliwungu.

Saat silaturahim ini, Dico didoakan dua periode untuk memimpin Kabupaten Kendal. Demikian disampaikan Muhammad Tommy Fadlurahman, putera dari KH Muhibbudin usai acara silaturahim tersebut.

“Iya, tadi Pak Bupati didoakan semoga dua periode dalam memimpin Kendal,” kata pria yang biasa disapa Gus Tommy ini.

Menurutnya, silaturahim antara Umara dan Ulama seperti ini sangat penting sekali untuk dilakukan sebagai bagian dari sinergitas untuk membangun Kabupaten Kendal lebih baik dan lebih maju lagi.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto (kiri) saat silaturahim di kediaman KH Muhibbudin Kaliwungu.

Dalam silaturahim tersebut, diisi dengan acara ramah tamah dari keduanya. Ditegaskan Gus Tommy, Kiai Muhibbudin selaku ulama sepuh dan yang disepuhkan di Kaliwungu juga mendoakan Bupati Kendal agar dimudahkan dalam memimpin Kendal, sehingga bisa membawa kemajuan dan kemakmuran bagi masyarakat Kendal.

ads

Momen silaturahim ini juga diunggah Dico di story akun media sosialnya. Dalam foto yang diunggah tersebut, nampak kedekatan Bupati Kendal Dico M Ganinduto dengan sosok kiai sepuh Kaliwungu, KH Muhibbudin seperti keluarga sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!