Metrotimes, Kendal – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan) ke-74 tahun 2022, para Srikandi Polres Kendal (Polwan) menggelar Goes To School di SMK Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal. Senin (8/8/2022).

 

Dalam rangka hari jadi polwan ke 74, tadi pagi para Srikandi Polres Kendal menggelar kegiatan Polwan pergi ke sekolah, sebagai kepedulian terhadap Polwan terhadap generasi penerus bangsa Indonesia.

 

Kegiatan Polwan goes to school ini mengangkat tema โ€œPolri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” dilaksanakan di SMK Bhineka dan SMK Bhakti Persada Patebon.

 

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi selaku pembina Polwan Polres Kendal menyampaikan, kegiatan ini selain dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polwan yang ke 74 tahun 2022, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada siswa dengan materi Cerdas dan Aman Bermedia Sosial.

 

Dikatakan Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H bahwa sebagai wujud program Polri yang Presisi ( prediktif, tanggung jawab, transparan dan berkeadilan ) sehingga kami Polwan langsung turun ke sekolah anak-anak memberikan pemahaman dan memberikan pesan pesan Kamtibmas serta memberikan pemahan bermedia Sosial yang cerdas dan aman”, ujar Kapolres Kendal.

 

Sementara itu IPDA Rina Kurniawati SH MM sebagai senior Polwan Polres Kendal menambahkan,”Kegiatan para Srikandi Polres Kendal mengunjungi sekolah merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kalangan pelajar, dengan adanya Polwan Goes to School diharapkan akan terbina kedekatan dan pelajar lebih tertib dan patuh terhadap peraturan hukum yang berlaku,โ€ tutup IPDA Rina Kurniawaty.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini