- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) DRW Skincare Indonesia dan DRW Foundation yang berkantor pusat di Kabupaten Purworejo membagikan kado spesial ramadan berupa 55.000 paket sembako di berbagai wilayah di Indonesia. Ribuan paket di antaranya disalurkan khusus kepada warga yang tersebar di 16 kecamatan di Kabupaten Purworejo.

Pembagian paket sembako antara lain dilakukan DRW dalam acara Iftar Bahagia DRW Skincare Indonesia di Ganesha Convention Hall Purworejo, Kamis (13/4/2023) sore. Dalam kegiatan itu DRW membagikan sedikitnya 1.000 paket sembako serta santunan kepada anak yatim, duafa, dan relawan kemanusiaan se-Kedu dan DIY. Acara dihadiri Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH, Owner DRW Skincare sekaligus founding DRW Foundation, dr Wahyu Triasmara, Kasat Binmas Polres Purworejo AKP Sarbini, Kepala DPU PR Purworejo, Suranto SSos MPA, keluarga besar DRW, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

“Hari ini pembagian kado special bagi anak yatim, duafa, serta relawan kemanusiaan. Acara kita rangkai dengan buka bersama agar mereka makin merasakan kebahagiaan Ramadan dan lebaran,” kata dr Wahyu saat ditemui metrotimes di sela-sela acara.

Menurutnya, aksi kepedulian serupa telah dilakukan rutin oleh DRW Skincare Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Selain untuk meraih keberkahan Ramadan, ada misi untuk meringankan beban sesama. Tahun ini, ada sebanyak 55 ribu paket kado sepesial Ramadan yang dibagikan di berbagai wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

ads

“Ini murni wujud syukur kepada Allah SWT dan kepedulian kami terhadap sesama ya, bukan karena hanya untuk menaikkan branding DRW,” sebutnya.

Lebih lanjut dr Wahyu menyampaikan bahwa DRW Skincare dirintis sejak tahun 2014 dan mulai dikelola pada 2015. Hingga kini, DRW Skincare memiliki cabang di Purworejo, Kutoarjo dan Magelang. Dengan menggandeng mitra-mitra dari Sabang sampai Merauke, DRW Skincare memiliki ribuan stokis yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

“Alhamdulillah, produk kita diterima juga di luar negeri, seperti di Malaysia, Singapura, Hongkong dan Taiwan. Untuk jumlah mitra kita mencapai sekitar 8 ribuan,” ungkapnya.

Produk yang paling diminati DRW Skincare, sambunnya, yakni untuk perawatan wajah agar jerawat maupun flek hilang. DRW Skincare fokus mengobati masalah mengingat konsumen datang ke DRW pasti membawa masalah.

“Selain produk untuk wanita, kini DRW Skincare memiliki produk khusus untuk pria. Kalau untuk wanita warna produk pink, tapi untuk pria warnanya hitam, supaya kalau dibawa-bawa tidak malu dan terlihat macho,” terangnya.

Kiprah sosial DRW diapresiasi oleh Wabup Purworejo, Yuli Hastuti. Pihaknya berharap, DRW dapat terus bergerak membantu masyarakat beriringan dengan program-program pemerintah.

“Saya tahu persis bahwa DRW sudah banyak berkiprah di Kabupaten Purworejo ini,” tandasnya.

Apresiasi juga disampaikan oleh Pengasuh panti Asuhan Yatim Muhammadiyah (PAYM) Purworejo, Mahfudz. Terlebih dalam acara kali ini DRW melibatkan anak-anak yang tergabung dalam Grub Hadrah Al-Ittihad untuk tampil mengisi di hadapan publik.

“Ini sudah kali kedua kami diundang. Anak-anak tentu senang. Selain menerima kado, mereka jadi tambah ilmu dan bisa bersilaturahim dengan anak-anak dan santri lain,” ujarnya. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!