- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] Kegiatan Berbagi berkat kepada sesama lewat bagi – bagi Sembako Michael Wattimena. SE yang sering di Sapa dengan BMW [ Bang Michael Wattimena ] hadir di restoran dua Ikan Lateri , jumat 17 Perbuari 2023.

Hadir dalam Kegiatan bagi- bagi sembako Para ibu – Ibu yang berasal dari Desa Batu Merah serta para simpatisan ,juga Para Media cetak dan online yang ada di kota Ambon.

Michael Wattimena. SE yang pernah menduduki jabatan di DPR RI selama dua periode di kenal sebagai sosok yang baik dan sering Berbagi dimana saja BMW berada.

Michael Wattimena SE sebagai Figur yang baik dan selalu aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan menduduki DPR RI ĵselama dua periade , Meskipun di utus dari Dapil Papua barat, Namun tidak sedikit Orang Maluku yang sering menemui BMW
Karena mereka tau BMW asal dari Maluku, selain itu ada beberapa kegiata yang pernah BMW lakukan di Daerah Propinsi Maluku.

Sebagai Anak Maluku Kelahiran Desa Itawaka 12 Januari 1969 Kecamatan Saparua BMW sangat Prihatin Terhadap Perkembangan Daerah Maluku kedepan agar bisa lebih maju bersaing dengan Daerah- Daerah lain di provinsi lain selain Provinsi Maluku , dan layak untuk menjadi pimpinan di daerah bumi Raja – Raja.

ads

Maluku tentunya punya kekayaan hasil laut, pertanian yang cukup besar yang semestinya di kembangkan agar menjadi Inkam bagi Provinsi Maluku kedepan, dengan demikian diperlukan sosok kepemimpinan yang baik agar setiap potensi kekayaan yang ada di bumi raja – raja ini dapat kita kembangkan.

BMW dalam Kegiatan bagi – bagi sembako
Mengatakan terima kasih atas kehadiran Ibu – Ibu yang berasal dari Desa Batu Merah dan semua teman – teman Media , Lebih lanjut mengatakan bahwa Saya di tempat mana saja selalu Berbagi kasih dengan sesama dan pembagian sembako ini jangan di liat dari Nilainya, Tentu tidak seberapa , Tapi Marilah kita liat dari kebersamaan ketorang sebagai orang basudara , lain sayang lain ujar BMW.

BMW Merasa yakin bahwa yang hadir pada Kegiatan bagi – bagi sembako hari ini di setiap Sanubari Terukir Nama BMW [ Bang Michael Wattimena ] dan percaya bahwa semua kata hati basudara semua yang hadir di saat ini hanya tertuju pada BMW tindak akan berpindah hati le orang lain.

BMW pada saat yang sama mengajak Semua ibu – ibu dan simpatisan yang hadir dalam giaf bagi – bagi sembako guna bisa berpikir lebih cerdas dan tentunya bisa mempunyai penilaian yang benar dan tepat siapa orangnya yang akan menjadi pimpinan di Daerah ini, bukan tergantung pada Uangnya banyak dan bisa berbuat apa saja, Tapi Hati yang berbicara dan Memohon Petunjuk yang Maha kuasa.

Sembako berupa beras 5 kg , Gula , Minyak kelapa , daun teh ,  kaos BMW serta Kalender yang saya berikan hari ini, dapat di terima dan menjadi berkat bagi Semua Ibu – ibu yang hadir saat ini , dan juga menjadi berkat bagi saya dan keluarga. Tutup BMW

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!