- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon, Danlantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla sampaikan dukungan pada Komunitas Jukulele Ansambel Musik Benteng.

Ansambel Musik Benteng merupakan salah satu komunitas musik tradisional di Provinsi Maluku yang memiliki berbagai program dengan tujuan melestarikan kebudayaan serta tujuan sosial kemanusiaan lainnya. Tak jarang Komunitas Ansambel Musik Benteng menggelar konser amal untuk pembangunan sekolah dan tempat ibadah.

Brigjen Said Latuconsina selaku Ketua Dewan Pembina Mollucan Jukulele Leaders (MJL) memberikan perhatiannya dengan mengunjungi lokasi latihan Ansambel Musik Benteng yang berada di jalan Dr. Kayadoe no. 15 Kudamati, untuk melihat secara langsung anak-anak yang sedang berlatih, sekaligus memberikan motivasi kepada mereka untuk selalu menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan, serta terus tingkatkan semangat belajar guna meraih prestasi. Danlantamal IX juga berkesempatan tatap muka dengan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Pada kunjungannya tersebut Brigjen Said Latuconsina mengapresiasi komunitas Ansambel Musik Benteng karena selain melestarikan kebudayaan Maluku juga berperan dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Brigjen Said Latuconsina berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menginspirasi generasi muda serta komunitas yang bergerak di bidang lain untuk melakukan hal yang serupa dengan cara masing-masing. Selain itu, Brigjen Said Latuconsina berharap ada pihak swasta yang turut bersama-sama memberikan dukungannya pada kegiatan-kegiatan pelestarian seni dan budaya Maluku.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!