- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon hadiri syukuran Hari Ulang Tahun Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL). Kamis. (05/01/23)

Pada peringatan HUT KOWAL ke-60 Tahun ini mengusung tema “Profesionalisme dalam mengabdi siap mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” sejalan dengan hal tersebut Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., pada sambutnya menyampaikan peringatan ini hendaknya dijadikan momen untuk memantapkan kualitas diri dan jati diri sebagai Prajurit Matra Laut yang memiliki nilai-nilai juang dan tradisi yang patut dibanggakan. Selain itu sebagai bentuk kemeriahan perayaan HUT Kowal yang diselenggarakan di Gedung dr. J. Leimena Mako Lantamal IX Ambon turut dihadiri juga oleh Danguspurla Koarmada III, Ketua Korcab IX DJA III, Para Pejabat Utama Lantamal IX, Kasatker Lantamal IX, dan para Prajurit dan PNS Lantamal IX Ambon.

Danlantamal IX berharap KOWAL dapat menjadi Srikandi Laut yang profesional dalam bertugas serta tidak meninggalkan kodratnya sebagai seorang wanita dan isteri, selain itu selalu menanamkan motto “Pengabdian dan Kehormatan Adalah Jiwaku” sebagai landasan pikiran, ucapan, tindakan dalam setiap gerak dan langkah. (Dispen Lantamal IX)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!