- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina., M.M., M.T., menyambut langsung kedatangan Kapolresta Pulau Ambon dan PP Lease Kombes Pol Raja Artur Limongga S.Sik., di Lobby Mako Lantamal IX Halong Ambon.
Selasa, (25/01/2022).

Kegiatan kunjungan sebagai bentuk sinergitas TNI – POLRI untuk menjaga stabilitas keamanan. Dalam perbincangan ringan dengan Kapolresta Ambon dan PP Lease, Danlantamal IX menyampaikan ucapan selamat datang di Mako Lantamal IX Ambon dan menyampaikan kondisi Lantamal IX Ambon dan situasi di wilayah kerjanya. Kapolresta Ambon dan PP Lease, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lantamal IX beserta staf yang telah berkenan menerima Kapolresta beserta rombongan dengan hangat dan berharap silahturahmi dan sinergitas yang telah terjalin sangat erat kedepan dapat lebih baik guna menjamin kamtibmas di wilayah Ambon Maluku.

Hadir dalam kegiatan Wadan Lantamal IX, Para Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Kakuwil Lantamal IX,
Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim Polresta Ambon dan P.P. Lease, Dandenma Lantamal IX, serta Danyonmarhanlan IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!