- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon) TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX (Danlantamal IX) Ambon Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., menyambut kedatangan Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.TR., Opsla., beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Yuanita Irvansyah dan rombongan menggunakan Pesawat Cassa NC 212-200 U-6215 yang akan transit di VIP Room Pemda, berlokasi di bandara Pattimura Ambon.

Kamis (26/05/2022).

Pukul 08.50 Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.TR.Opsla beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny.Yuanita Irvansyah tiba di bandara Pattimura Ambon, dilanjutkan transit di VIP Room Pemda, yang disambut langsung oleh Danlantamal IX beserta Ketua Korcab IX DJA III Ny.Widiya Said Latuconsina, Danguspurla III, PJU Lantamal IX, dan ada juga rombongan pengurus dari Korcab IX.

Dilanjutkan dengan peninjauan di MPM yang di pimpin oleh Panglima Koarmada III, pukul 10.30 panglima koarmada III beserta rombongan menuju VIP Room Pemda Bandara Pattimura Ambon untuk melaksanakan Take Off menuju Bandara Mathilda Batlayeri Saumlaki menggunakan pesawat yang sama yaitu Cassa NC 212-200 U-6215. Penyambutan Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.TR.Opsla beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Yuanita Irvansyah dan rombongan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan disiplin protokol kesehatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!