METRO TIMES ( Ambon ) Babinsa Koramil 1504-06/Nusaniwe Lakukan Pengamanan PPKM Mikro di Pelabuhan Dr. Siwabessy Gudang Arang, Kel Benteng, Kec. Nusaniwe, kota Ambon. Sabtu (08/01/2022)

Babinsa Koramil 1504-06/Nusaniwe yang tergabung dalam Tim pengamanan PPKM Mikro di lokasi Pelabuhan Dr. Siwabessy bersama dengan personel Polsek Benteng dan personel KSOP, berlangsung edukatif dan humanis dalam pemeriksaan penumpang yang tiba dan berangkat. “Ujarnya Babinsa”

Kegiatan pengamanan PPKM Mikro di pelabuhan Dr. Siwabessy, yang melibatkan 6 orang personel Babinsa Koramil 06/Nusaniwe yang dipimpin langsung oleh Sertu Frangky Telehala merupakan apresiasi dan dukungan institusi TNI terhadap Pemerintah Kota Ambon dalam mensukseskan Program PPKM Mikro di Kota Ambon. “Ujar Sertu Frangky”

Menurutnya pengamanan yang melibatkan personel Babinsa dalam upaya menertibkan penumpang di pelabuhan Dr. Siswabessy, secara umum mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat kota Ambon yang secara langsung bertujuan mensukseskan program PPKM Mikro yang sedang berjalan di wilayah kota Ambon. “Ujarnya Babinsa”

Disela-sela kegiatan pengamanan di pelabuhan tersebut, KM. Sabuk Nusantara 105 yang berangkat dari pelabuhan Wayaloar, Kec. Ini, Kab. Halsel, Prov Malut tiba di pelabuhan Dr. Siwabessy Kel. Benteng, Kec. Nusaniwe, Kota Ambon, dengan daftar manives penumpang yang tiba sejumlah 41 orang, dengan hasil cek point Covid dan kelengkapan Administrasi perjalanan penumpang sudah sesuai dengan persyaratan peraturan perjalanan yang ditetapkan oleh pemerintah. “Pungkasnya”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini