- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Jakarta ) 13-8-2023 Dengan Tema” mengikat Tali Persaudaraan Dalam Renungan HUT Ri ke 78″.

RW ( Rukun Warga) 07 Kel Pondok Bambu Duren Sawit Jakarta Timur . Mengadakan lomba ( turnamen) Bulu tangkis tingkat Rt ( Rukun Tetangga) yang diikuti 16 team peserta.
Sabtu Malam kegiatan perlombaan berlangsung dalam Tajuk Final untuk perebutan Juara.
Dalam kegiatan ini dihadiri berberapa unsur undangan termasuk dari pihak Kelurahan RW. lMK. RT serta tokoh masyarakat dan warga sekitar.
Atas nama Lurah Pondok Bambu Bpk Ateng surahman ( sekretaris kelurahan) menyampaikan kegiatan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan kami dan semoga dengan adanya event event sepeti ini bisa menambah taki persaudaraan serta saling mengenal antar lingkungan dan yang sangat penting pula kegiatan ini juga bisa memberikan dampak positif terutama kawula muda untuk berprestasi dalam dunia olah raga terutama Bulu tangkis ‘ungkapnya”.
Bapak H Marali selaku ketua RW 07 menyampaikan saya akan selalu siap mendukung dalam segala kegiatan yang berdampak positif dan tentunya kegiatan ini tak lepas dari harapan saya juga jadikan momentum untuk menjaga Tali persaudaraan dan tali silaturahim ‘ pungkasnya.”
Selaku ketua pelaksana Yuliono dalam sambutannya menyampaikan kegiatan turnamen bulu tangkis ini bukan notabene mencari pemenangnya saja tapi yg utama adalah kita memahaminya pertandingan adalah ajang silaturahmi dan renungan dalam peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke 78 . Jaga persatuan jaga solidaritas dan yang utama jaga sportivitas dalam team dan lingkungan.
Pertandingan malam ini adalah rangkaian dari pertandingan pertandingan yang sudah berjalan beberapa minggu kebelakang dan hari ini adalah puncak dari pertandingan pertandingan tersebut kata seksi pertandingan P Iwan dan P Bambang ke awak media.
Turut hadir bebrapa tokoh masyarakat sepeti bpk Fahmi Lmk RW 07.
Dalam pertandingan yang cukup seru dan alot Grand final yang mempertemukan Team Rt 03 V team Rt 16 akhirnya dimenangkan team RT 03 dengan skor 2-1 untuk team Rt 03.
Pada akhir kegiatan ini mas Arif yang sempat diajak ngobrol sama Wak media menyampaikan keinginannya kegiatan kegiatan yang positif selalu dan selalu diadakan di lingkungan untuk mencari bibit atau Talenta talenta atlit kedepannya.
Setelah ajang pertandingan selesai berlanjut pembagian tropy juara dan ada juga uang untuk pembinaan ujar P Yasin pemangku wilayah tempat berlangsung nya pertandingan jadi ada piala bergilir dan Piala tetap ” Ungkapnya’.

Gus Sigit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!