- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Sabtu (21/3) di Gedung negara Grahadi Surabaya menginstruksikan kepada seluruh masyarakat untuk memaksimalkan upaya pencegahan dan penyebaran Covid19 di Jawa Timur.

“Kami ingin menyampaikan bahwa khusus pada anak kita semua, kebersamaan kita semua untuk bisa memaksimalkan langkah-langkah pencegahan dan penyebaran Covid19 menjadi sangat penting. Apakah dengan menjaga jarak sosial dengan melakukan olahraga dengan tinggal di rumah,” terangnya.

Langkah lain upaya menekan prevalensi Covid19 ini adalah tidak keluar rumah kecuali untuk kepentingan-kepentingan yang memang sangat penting kemudian pola hidup bersih dan sehat. Antara lain cara cuci tangan yang baik kemudian jangan mengundang atau hadir di tempat-tempat keramaian seperti mall, informasi ini tentu sudah dianjurkan oleh semua pihak kami juga sudah menyampaikan secara terus-menerus dan disampaikan kepada seluruh masyarakat Jawa Timur.

Dihimbau melakukan kewaspadaan secara lebih seksama jangan melakukan suasana yang menjadikan masyarakat panik. “Hari ini kami ingin mohon kepada para Kepala Dusun, Kepala Desa, Lurah, Karang Taruna, Posyandu, Polindes, Poskesdes bersama-sama RW dan RT di lini paling bawah untuk bisa mengajak kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing melakukan pola hidup bersih dan sehat pastikan mereka berolahraga memastikan mereka tinggal di rumah saja,” tambahnya. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!