- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Dalam rangka Hari Ulang Tahun St. Teresia, Istri Gubernur Maluku Widya Pratiwi Murad, melakukan aksi Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu, Janda dan Duda, di Kawasan Gonzalo, Kudamati dan Gereja St. Maria Bintang Laut, pada Kamis (12/10/2023).

Widya dalam sambutan singkatnya menyampaikan rasa syukur atas Rahmat dan Kesempatan yang Tuhan berikan, sehingga dirinya bisa diberikan kesempatan untuk bertemu dan melakukan aksi berbagi kasih.

“Terima kasih kepada bapak, ibu dan anak-anak yang sudah meluangkan waktu, sehingga bisa bertatap muka dan bersilaturahmi di saat ini.” Ungkapnya.

Widya mengatakan, tali asih dalam bentuk sembako yang ia berikan adalah bentuk tanda sayang dari dirinya, yang diharapkan bisa bermanfaat untuk keluarga di rumah masing-masing.

“Semoga Tuhan memberkati dan kita semua diberikan Kesehatan, dan Panjang umur, agar kita bisa lebih berbuat baik dan menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain.” Tutupnya.

ads

Untuk diketahui pada kesempatan itu ada 100 paket sembako yang diberikan, diantaranya pada pihak di Kawasan Gonzalo sebanyak 20 paket, Kawasan Kudamati 30 paket, dan di Gereja St. Maria Bintang Laut 50 paket.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!