- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) menyambut kedatangan Tim Sosialisasi Itjenau yang akan melaksanakan Bimtek (ZI).

Tim Itjenau yang dipimpin oleh Sesdis Itjenau Marsma TNI Ir. Nurcahyo Aloysius, melaksanakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) dan Penilaian Zona Integritas di Lanud Pattimura, bertempat di Aula Pattimura Golf Course (PGC).
(Senin,7/02/2022).

Secara langsung Komandan Lanud Pattimura mewakili seluruh keluarga besar Lanud Pattimura mengucapkan “Selamat datang dan Terima kasih yang setinggi-tinginya atas kedatangan Tim Itjenau Bimtek (ZI) di Lanud Pattimura”

Lanud Pattimura akan membuat perencanaan baru bersama tim untuk dapat memenuhi kriteria guna menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani (WBBM) segera akan diusulkan “tegas Danlanud Pattimura.

Diakhir sambutanya Danlanud mengharapkan partisipasi dan kerja sama dari para peserta bimbingan teknis agar pelaksanaanya dapat berjalan lancar, yang nantinya bisa menerapkan hasil dari bimbingan teknis di Lanud Pattimura.

ads

Disisi lain, ketua Tim penilai Zona Integritas menyampaikan bahwa “bagaimana caranya membangun manajemen Reformasi Birokrasi bisa transparan lebih bagus melalui budaya integritas, budaya kinerja dan budaya melayani. Sebenarnya inti dari Zona Integritas adalah merubah mindset, merubah kalter set, merubah kinerja dan merubah kebiasan dengan benar, selain itu hal penting lainya adalah penerapan prinsip-prinsip clean government dan good governace yang secara universal menjadi prinsip yang diperlukan untuk pelayanan prima kepada masyarakat.” Tegas Marsma TNI Ir. Nurcahyo Aloysius.

Peserta yang ikut dalam kegiatan sosialisai Bimbingan Teknis Zona Integritas (ZI) tersebut adalah para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan pegawai Negeri Sipil Lanud Pattimura._Autentikasi Lanud PTM_ ( Ani. MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!