- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI AU. Bertempat di Ruang Haritage Mako, Personel Lanud Pattimura mengikuti Sosialisasi Petunjuk Penyelenggaraan Penyusunan dan Penerbitan Doktrin di lingkungan TNI AU yang diselenggarakan oleh Kodiklatau, Kamis, (26/1/2023).

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P. dalam sambutanya yang dibacakan Kadislog Lanud Pattimura Letkol Kal Suhardin, S.T, mengucapkan terimakasih dan selamat datang di Bumi Raja-raja Maluku kepada Tim Sosialisasi Jukgar Sunbitdok dalam hal ini Paban II/ Binjuk Ditdok Kodiklatau Kolonel Adm Edy Affandi, M.Sc sekaligus pembawa materi.

Dalam sambutanya, Danlanud menyampaikan bahwa saat ini dengan berkembangnya organisasi TNI AU, “Doktrin Swa Buana Paksa mengalami perubahan dan penyesuaian di unsur perangkat dibawahnya”tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Direktur Doktrin Kodiklatau Marsma TNI Ir. Bob H. Panggaabean, M.I.P. dalam sambutanya yang dibacakan oleh Paban II/ Binjuk Ditdok Kodiklatau Kolonel Adm Edy Affandi, M .Sc, untuk senantiasa mengikuti perkembangan kebutuhan organisasi TNI AU, Oleh karenanya dalam rangka mengikuti perkembangan tersebut dalam proses penyusunan, revisi maupun penerbitan Doktrin dan petunjuk dalam Doktrin Swa Buana Paksa, Kodiklatau selaku Satuan Pembina Sistem (SPS) sekaligus Satuan Pembina Materi (SPM) bidang Doktrin dan Petunjuk terus melaksanakan sosialisasi ke semua jajaran Lanud Operasional.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, Terwujudnya keseragaman Doktrin dan Petunjuk yang lebih praktis dan mudah dipahami, baik yang akan disusun maupun dioperasionalkan oleh satuan pengguna sehingga tercapai validitas dan ketertiban sistem dokumentasi Doktrin dan petunjuk di lingkungan TNI AU.

ads

Hadir dalam kegiatan sosialisasi Jukgar Sunditdok, para Kadis, para Kasatker dan Perwira serta Bintara dilingkungan Lanud Pattimura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!