- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Cirebon ) sebuah kota yang terletak di pesisir utara Jawa Barat, Indonesia, terkenal dengan kekayaan warisan kulinernya. Dari jajanan gurih hingga hidangan utama yang menggugah selera, Cirebon menawarkan petualangan gastronomi yang pasti akan memuaskan hasrat setiap pencinta kuliner. Salah satu hidangan yang wajib dicoba di surga kuliner ini adalah Bandeng Isi. Hidangan nikmat ini memadukan rasa gurih ikan bandeng tanpa duri yang mana daging ikannya dicampur dengan bumbu dan rempah2 khas Indonesia menciptakan perpaduan rasa yang harmonis yang akan membuat Anda menginginkan lebih. Bergabunglah bersama kami menjelajahi dunia kuliner Cirebon, dengan fokus pada Bandeng Isi yang terkenal.

Bandeng Isi atau dikenal juga dengan nama bandeng gepuk merupakan salah satu kuliner unggulan yang mewakili cita rasa Cirebon. Hidangan ini menyajikan bandeng segar, yang dibuang tulangnya lalu daging ikannya diolah bersama bumbu, rempah2 serta bahan lainnya yang menambah citra rasa gurih. Makanan lezat dan sehat ini pasti akan memuaskan selera pencinta kuliner khas Indonesia.

Bandeng Isi biasanya mempunyai 2 macam varian yaitu pedas dan original. Meskipun demikian bisa juga isian bandeng nya dicampur dengan keju mozzarella tergantung pesanan dari pencinta kuliner.

Cirebon terkenal dengan ikan bandeng berkualitas tinggi yang menjadikan bahan baku andalan dalam pembuatan bandeng Isi.
Ikan bandeng merupakan salah satu ikan populer di Indonesia yang sering digunakan dalam berbagai masakan tradisional. Dengan lokasi pesisirnya yang strategis, Cirebon merupakan tempat yang ideal untuk budidaya ikan bandeng. Perairan di sekitar kota menyediakan kondisi sempurna bagi ikan untuk berkembang biak. Bandeng yang dipanen di Cirebon terkenal dengan kesegarannya, teksturnya yang padat, dan rasanya yang lembut sehingga menjadi bahan yang banyak dicari dalam masakan.

Produksi Ikan Bandeng Ar Rahman

ads

Salah satu pelaku UMKM olahan ikan bandeng yang cukup terkenal di Cirebon adalah Bandeng Isi Ar Rahman, pelaku UMKM ini telah menjadi yang terdepan dalam produksi ikan bandeng isi maupun ikan bandeng presto dengan kebanggaan atas komitmennya terhadap kualitas dan keunggulan. Bandeng Isi Ar Rahman berfokus pada praktik budidaya berkelanjutan, memastikan bandeng mereka dibesarkan di lingkungan yang sehat dan ramah lingkungan. Dedikasi terhadap kualitas terlihat jelas pada rasa dan tekstur bandengnya, itulah sebabnya Ar Rahman menjadi merek yang dipercaya oleh penduduk lokal dan wisatawan.
Saat Anda memulai perjalanan kuliner melalui Cirebon, pastikan untuk menikmati lezatnya Bandeng Isi Ar-Rahman. Hidangan ini merangkum esensi warisan kuliner Cirebon, dengan perpaduan bandeng segar, bumbu aromatik, dan keahlian memasak bandeng tersebut. Benamkan diri Anda dalam cita rasa kota yang semarak ini dan temukan alasan mengapa Bandeng Isi Cirebon adalah rekomendasi yang tidak boleh Anda lewatkan.

Jika Anda ingin merasakan cita rasa Bandeng Isi Cirebon yang sebenarnya, Anda bisa mengunjungi Rumah Produksi Bandeng Ar Rahman di Perumahan Taman Kalijaga Permai Jln Taman Indah 4 No 178 Cirebon. Bandeng Isi mereka adalah maha karya sejati, dibuat dengan penuh perhatian dan keahlian. Untuk memesan Bandeng Isi Ar-Rahman, cukup kunjungi websitenya atau hubungi retailer resminya di nomor 081911307605. Baik Anda warga lokal yang ingin menikmati cita rasa rumah atau pengunjung yang penasaran dengan keajaiban kuliner Cirebon, Bandeng Isi Ar Rahman adalah hidangan yang wajib dicoba yang akan membawa Anda ke jantung pesta gastronomi kota yang semarak ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!