- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Lppl Radio Irama FM Purworejo kembali meraih juara dalam ajang Persada ID award ke 4, dalam kategori program peduli stunting, dengan materi yang lombakan yakni program dialog kesehatan “talkshow stunting”. Di final kategori Program peduli stunting, Irama FM bersaing ketat dengan beberapa Radio dari berbagai daerah di indonesia diantaranya LPPL Radio citra Lestari FM Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, LPPL Radio RSPD Halmahera Utara Maluku Utara, LPPL Radio Mahardhika FM kota Blitar Jawa Timur, dan LPPL Radio Sonata FM Kota Bandung Jawa Barat.

Kegiatan yang Bertajuk Dalam Acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke 5 yang diselenggarakan Persatuan Radio TV Publik Daerah (Persada ID) Seluruh Indonesia. Acara berlangsung di Hotel Prama Sanur Beach di Kawasan Sanur Bali dari tanggal 31 Oktober hingga 1 Nopember 2023. dihadiri langsung oleh Ganjar Pranowo selaku ketua umum Persada.ID

Usai menyerahkan penghargaan Lomba kepada Direktur Utama LPPL Radio Irama Fm Purworejo Aji Wahyudi. Ganjar Pranowo menyampaiakan cita citanya dalam mewujudkan organisasi dengan sumber daya manusia yang mampu mewujudkan radio dan tv publik daerah sebagai sarana penyebaran informasi yang strategis guna menjaga ketahanan informasi negara di daerah.

“Selamat ber Mukernas untuk seluruh LPPL Radio TV Lokal seluruh Indonesia, selamat juga untuk para juara di ajang Indonesia Persada Award tahun 2023. Terus berkarya insan LPPL meski di tengah gempuran teknologi digital kalian harus tetap eksis, dengan cara yang lebih kreatif inovatif dan mengangkat komoditi lokal secara bersama sama yang di gaungkan lewat organisasi ini pasti akan menjadi sebuah kekuatan untuk memajukan Indonesia”, ujarnya.

Menurutnya Indonesiapersada.id berkembang sangat baik. Selain kelembagaan, manajemen dan sumberdaya manusia dikelola dengan baik sehingga muncul insan-insan radio dari daerah yang menjadi terkenal dan sukses. Banyak juga LPPL yang menjadi maju dan menjadi radio favorit masyarakat di daerahnya masing-masing.

ads

Sementara itu, Direktur Utama LPPL Radio Irama FM Purworejo Aji Wahyudi S.Pd, menyampaikan keikutsertaan Irama FM dalam 7 kategori, Irama mampu meraih kategori terbaik 1 dalam Program Peduli Stunting.

Aji Wahyudi menyampaikan Terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Purworejo, DPRD Purworejo Komisi 1, Dinkominfostasandi Purworejo, Dewan Pengawas Serta semua crew Irama FM, atas segala bentuk dukungan yang diberikan.

“Atas kemenangan ini mampu membawa nama Purworejo berjaya di tingkat nasional, melalui bidang LPPL Irama Fm. Dengan harapan semoga kedepan semakin banyak prestasi-prestasi yang akan diraih,” kata Aji. Saat dikonfirmasi,Kamis (2/11/2023). (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!