- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ) Ambon, TNI AU. Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P, didampingi Ny. Nita Tio, gelar acara ‘Kenal Pamit Komandan Lanud Pattimura’ dengan Forkopimda Provinsi Maluku dan Kota Ambon, usai melaksanakan Sertijab Danlanud Pattimura di Makoops Udara III Biak, Papua. Malam Kenal Pamit ini merupakan rangkaian Acara Sertijab Danlanud Pattimura dari Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., kepada Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han, bertempat di ‘Sari Gurih Beach Resto Lateri, Kota Ambon, Maluku ‘Negeri Raja-Raja’ Kamis (28/3/2024).

Acara Kenal Pamit ini dihadiri pejabat Forkopimda Prov. Maluku, dan Kota Ambon diantaranya, Gubernur Maluku diwakili Sekda Maluku, Pangdam XVI/Pattimura diwakili Kasdam, Kapolda Maluku diwakili Wakapolda, Danlantamal IX Ambon, Ketua Pengadilan Tinggi Maluku, Ketua Pengadilan Agama Maluku, Kajati Maluku, Kabinda Maluku, Danguspurla Koarmada III, Kazona Bakamla wilayah Timur, OPD privinsi Maluku, Kakansar Ambon, PJU Kodam XVI/Pattimura, PJU Polda Maluku, Penjabat Walikota Ambon, Dandim Kota Ambon, Kapolresta Ambon, GM AP I Bandara Pattimura, GM Airnav Indonesia Cab. Ambon, Ka DPPU Pertamina Ambon dan Pejabat Pemerintah, BUMN, Swasta di wilayah Ambon.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., sebagai pejabat lama mengucapkan ‘Terima Kasih kepada Bapak Gubernur Maluku dan Forkopimda Maluku, Bapak Walikota dan Forkopimda Kota Ambon’ atas arahan, dukungan dan kerjasama selama ini, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, aman dan lancar, “Terima kasih atas sinergi, kerja sama dan koordinasi yang baik selama kami menjabat, semoga kedepannya akan terus ditingkatkan, selanjutnya kami mohon pamit undur diri, Kota Ambon dan Maluku tetap terkenang dan ada di hati Beta” ujar mantan Komandan Skadron Udara 4 ini.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han, menghanturkan ucapan terima kasih atas tempat dan waktu yang diberikan, ”Sebagai pejabat baru, kami ijin bergabung di Forkopimda, dan berharap sinergitas yang telah terjalin dengan sangat baik dengan Danlanud Pattimura sebelumnya akan terus terpelihara dan ditingkatkan,” pungkas Danlanud pattimura yang juga penerbang tempur Hawk 100/200.

Lebih lanjut Gubernur Maluku dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Maluku bapak Sadali le, M Si., mengucapkan ‘Selamat dan Terima Kasih’ yang Setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., dan ucapan Selamat Datang kepada Danlanud Pattimura yang baru Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han.

ads

“Saya ucapkan Terima Kasih kepada Kolonel Pnb Tio atas Dedikasi, Support, Kerjasama dan Dukungannya untuk Maluku selama ini. Kapada Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han, selamat atas Jabatan baru sebagai Danlanud Pattimura Ambon, semoga sinergitas, koordinasi dan komunikasi tetap terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Cendera Mata dari Forkopimda kepada Kolonel Pnb Tio dan Ibu, Acara dimeriahkan dng Artis Kota Ambon Bung Rovi dan Nona Linda, juga tampilan dari Alunan Lagu Para Pejabat/ Forkopimda Provisi Maluku dan Kota Ambon. Dipenghujung acara ditutup dengan lagu ‘Kejujuran Ade AFI’ oleh Danlanud Lama diakhir dengan sesi foto bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!