- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Tanggal 1 Februari 2022 menjadi tanggal Tahun Baru Imlek yang merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa.

Yo Fang , Koordinator Pimpinan Adi Jasa, menyampaikan, Sekarang mau menjelang Imlek, jadi kita adakan Bakti Sosial (Baksos) bagi-bagi nasi dan roti, sebanyak 500 bungkus. Kita utamakan warga di sekitar Adi Jasa, dan orang yang lewat Jalan Demak.

“Baksos Imlek kali ini melibatkan beberapa perusahaan peti mati yang mau menyumbang dan vendor-vendor dari Adi jasa,” tuturnya.

“Kegiatan Baksos Imlek ini harapannya supaya bisa meringankan beban dan juga kita orang Tionghoa kalau Imlek bisa merasakan merayakan Imlek sedikit-sedikit,” pungkasnya.

ads

Sementara Pak Bing, Pimpinan dari Agape perusahaan peti mati mengatakan, Adi jasa mengadakan bakti sosial ini supaya bisa digalakkan lagi untuk tahun-tahun kedepan.

Dan juga jangan untuk sesi-sesi Imlek aja, kalau bisa melaksanakan untuk hari raya Idul Fitri dan hari raya keagamaan lainnya.

“Kegiatan kedepan kalau bisa tetap bersemangat untuk melakukan program-program bakti sosialnya, untuk menyatakan bahwa Adi jasa siap untuk membantu warga-warga yang kurang mampu, bahkan yang terdampak dengan adanya Corona,” imbuhnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!