- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Korem 151/Binaiya kembali menyelenggarakan berbagai @perlombaan bertempat di Lapangan Makorem 151/Binaiya Jl. Ahmad Yani No.1, Kel. Batu Gajah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Kamis (11/08/2022).

Perlombaan yang digelar merupakan khas tujubelasan seperti Putsal, volly, Gaplek, dan Catur dikhususkan bagi Prajurit Korem 151/Binaiya, serta beberapa perlombaan untuk anak anak prajurit. Perlombaan berlangsung meriah dan antusias para prajurit mengikuti perlombaan tersebut. Terlihat ekspresi canda tawa penonton melihat para peserta yang sedang bertanding, hingga akhirnya keluar beberapa nama yang menjadi pemenang perlombaan dan akan melanjutkan pertandingan besok untuk memperebutkan hadiah yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Dalam keterangannya, Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan S.H.,M.H menyampaikan bahwa selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-77, perlombaan ini juga dapat menjadi hiburan alternatif bagi Prajurit korem. Dalam setiap perlombaan terdapat nilai-nilai yang dapat diproleh seperti rasa percaya diri, kerjasama tim, kekompakan, pantang menyerah serta semangat nasionalisme,, pungkasnya”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!