- iklan atas berita -


Metro Times (Purworejo) Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo menerima bantuan peralatan pendukung berupa Software Monitoring System Program Hibah Air Minum Berbasis Kinerja (AMBK) bantuan Pemerintah Australia sebagai bagian dari Program Kemitraan Indonesia Australia untuk Infrastruktur (KIAT).

Bantuan berupa alat penyimpanan software (flashdisk) itu diserahkan secara simbolis oleh David Holomoan Hutagaol mewakili konsultan pendamping dari KIAT, dan diterima secara langsung oleh Direktur Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo Hermawan Wahyu Utomo, S.T.,M.Si, di Aula Kantor PDAM Kabupaten Purworejo, pada Kamis (7/9/2023) kemarin.

Selain konsultan dari KIAT, hadir pada acara tersebut perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Purworejo selaku Ketua PIU (Project Implementation Unit), PPMU (Provincial Program Management Unit) secara daring, dan pejabat internal Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo mengucapkan terima kasih kepada KIAT yang telah memberikan bantuan pendukung berupa pelatihan user dan software monitoring online untuk Program Hibah AMBK pada indikator ATR (Air Tak Berekening/kehilangan air). PPMU berharap agar apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dalam mendukung kegiatan Perusahaan dan untuk kemajuan Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo.

Diinformasikan, 2 hari sebelumnya yaitu pada tanggal 5 s/d 6 September 2023 KIAT melalui konsultan yang ditunjuk yaitu PT. Protech Automation Solutuion (PAS) telah memberikan pelatihan dan pendampingan penggunaan software monitoring online kepada karyawan Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo. (dnl)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!