- iklan atas berita -

METRO TIMES (BURU)-Jemaat GPM Tifu Waekonit melaksanakan Ibadah Kebaktian Akhir Tahun 2022, yang dilaksanakan di Gedung Gereja Maranatha Tifu Waekonit

Pada kegiatan Kebaktian akhir tahun ini di pimpin oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Tifu Waekonit Pdt Ny E,R sapulelete/H M,si, dengan mengusun tema: Bersyukurlah Sebab Tuhan Baik”

Ibadah diisi dengan refleksi perjalanan tahun 2022, betapa penyertaan Tuhan meskipun di tengah Pandemi, setumpuk harapan dan doa semoga tahun depan penyertaan Tuhan semakin lebih baik.

“Semoga melalui kebaktian ini semakin kita di sadarkan akan tanggung jawab kita sebagai pimpinan maupun ASN untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Pdt E,R Sapulelete.

Untuk diketahui, di kebaktian ini juga ada pengamanan lilin salawaku 2022 oleh Polsek waeapo, Bripda A Duwila dan rekan. Anggota Koramil 1506 waeapo Serda jemsi Labobar dan rekan dan Ketua BKM Mesjid Al Muhajirin Desa Tifu, Bapak Badaruddin salasiwa.

ads

Ada pun sejumlah memoriam oleh Pdt Y Solissa S,t, dengan Jumlah Kepala keluarga 114, jumlah jiwa 488, yang lahir di tahun 2022 Laki laki sejumlah 3 orang dan Perempuan 2 orang serta jumlah keseluruan Laki laki berjumlah 254 jiwa dan perempuan 234 jiwa. (Erwin Solissa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!