- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Kejuaraan Bola
Kaki dalam Rangka Liga Pemuda Laimu Cup 2022 , Bertempat di Desa Laimu Kecamatan Telutih 5 Oktober 2022 diselengarakan Pertandingan Bola Kaki Utk perebutan Piala Pemuda Laimu Cup. Pada pertandingan tsb babak pertama permainan pertama antara Club Lestari Laimu Fc Vs Haipate Ulahahan FC dengan skor 1-0 untuk Club Lestari FC dan
sampai Wasit yg memimpin pertandingan tsb Bpk Sulan dari Pengda PSSI Maluku-Tengah. Meniup Fluit panjang tanda pertandingan berahir dgn skor tetap 1-0 utk Lestari Laimu Fc.

Selanjutnya Permainan kedua antara Waemalaka WOlu FC VS Mandala Laimu VC pertandingan berlangsung selama 5 menit berjalan skor berubah I-0 utk Mandala Vc, dan pada menit ke 49 Waemala Wolu FC berhasil menyamai kedudukan dgn skor 1-1 pada Babak kedua skor masih tetap 1-1 sampai dengan wasit Ridwan Tawainella dari Pengda PSSI Maluku Tengah meniup pluit panjang tanda berahirnya babak kedua, skir msh tetap sama 1-1, dan dilakukan tendangan Pinalti. Yang mana pada tendangan pinalti tersebut dengan skor 4-2 utk Mandala FC .

Pada pertandingan tersebut kedua Tim selalu menjunjung tinggi sportifitas bgt jg dgn sporter kedua Kesebelasan tersebut.
Arsam Leuly ( Metro Time’s ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!