- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P. Melaksanakan _Courtesy Call_ ke Polda Maluku, Selasa (4/10).

Kedatangan Danlanud Pattimura disambut hangat oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH.M.Hum yang didamping Karo Ops, Direktur Intel dan Kadid Propam Polda Maluku, Bertempat di ruang tamu Mapolda Maluku.

Adapun maksud dilaksanakan _Courtesy Call_ tersebut untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Komandan Lanud Pattimura, sekaligus silaturahmi dan koordinasi guna meningkatkan hubungan baik yang selama ini telah terjalin, serta mohon bimbingan dan arahan kepada kami Lanud Pattimura

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda Maluku yang telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungan silaturahmi kami dari Lanud Pattimura,” tambahnya

Kami berharap sinergitas TNI-Polri antara Lanud Pattimura dan Polda Maluku yang selama ini berjalan baik tetap terjalin erat, “Kami berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini dengan kami semakin erat lagi,” harapnya.

ads

Turut hadir dalam _Courtesy Call_ ini yaitu Karo Ops, Direktur Intel, dan Kabid Propam Polda Maluku, serta Kadis Ops Lanud Pattimura, Kadislog, Dansat POM dan Kasisen Lanud Pattimura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!