- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr. Opsla hadiri syukuran Hari Ulang Tahun Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) ke 61 Tahun 2024. (Jumat 05/01/24).

Genap berusia 61 Tahun, Korps Wanita TNI Angkatan Laut Lantamal IX menggelar syukuran di Gedung Manggala Loka Lantamal IX Ambon. Pelaksanaan syukuran HUT Kowal ke-61 tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr. Opsla didampingi Ibu Ketua Korcab IX DJA III Ny. Widiya Said Latuconsina.

Peringatan HUT Kowal ke 61 Tahun ini mengusung tema “Kowal Tangguh dan Hebat Menuju Indonesia Maju”. Dalam sambutannya Danlantamal IX menyampaikan bahwa selama 61 tahun masa baktinya, Korps Wanita TNI Angkatan Laut telah membuktikan kualitasnya dalam memberikan kontribusi bagi TNI di berbagai penugasan baik dalam negeri maupun luar negeri, utamanya dalam mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Laut.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Lantamal IX, saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-61 Korps Wanita TNI Angkatan Laut, semoga ke depan Kowal lebih hebat dan tangguh dalam memantapkan dan meningkatkan jati dirinya sebagai bagian dari keluarga besar TNI Angkatan Laut”. Ucapnya.

Danlantamal IX juga berharap momentum peringatan ini dapat dijadikan sebagai wahana pembinaan tradisi dan memupuk jiwa korsa dalam rangka mewujudkan nilai-nilai moral dan kejuangan Kowal sebagai Prajurit Matra Laut, sekaligus mengevaluasi diri atas apa yang telah dilakukan, termasuk kekurangan di tahun sebelumnya guna perbaikan sehingga dapat meraih prestasi membangun masa depan yang lebih baik.

ads

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal IX, para pejabat utama Lantamal IX, Kasatker Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX, Pengurus Korcab IX DJA III, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!