- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Malang) – Dalam rangka memperingati HUT Pomal yang ke 74 Denpomal Lanal Malang menggelar operasi Penegakan Ketertiban Personel jajaran Lanal malang di sepanjang jalan protokol dan daerah basis Mako Lanal Malang Jl. Yos Sudarso Kota Malang, Senin (10/2).

Guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit dan PNS Lanal Malang serta Lapetal, Detasemen Polisi Militer TNI AL Lanal Malang (Denpomal) melaksanakan Operasi penegakan ketertiban (Gaktib) dengan sandi WASPADA WIRA HIU serta Operasi Yustisi dengan sandi CITRA WIRA HIU dalam rangkaian HUT Pomal ke 74, ungkap Dandenpomal.

Kegiatan operasi Gaktib tersebut dilaksanakan sebelum apel pagi hingga selesai dengan mengerahkan seluruh personel Pomal Lanal Malang dengan sasaran pemeriksaan pengguna roda empat, roda dua, kelengkapan diri, kelengkapan kendaraan bermotor diantaranya adalah Kartu Tanda Anggota (KTA), surat ijin keluar basis, serta surat kelengkapan berkendaraan yang meliputi surat ijin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK) serta astribut seragam baru, ini dipimpin langsung oleh Dandenpomal Lanal Malang Mayor Laut (PM) Eko Hari Purwanto dan Kordinator Paur Hartib Lettu Laut (PM) Heri Mardianto.

Dandenpomal Lanal Malang menyampaikan bahwa “ Dengan diadakan operasi Gaktib ini, diharapkan seluruh prajurit Lanal Malang maupun Lapetal dapat mentaati peraturan yang berlaku, sehingga saat pelaksanaan tugas kedinasan berjalan dengan aman, tenang, tertib dan disiplin.” (nald)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here