- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Dalam persiapan menjelang Prasetya Perwira (Praspa) di bulan Oktober ini, siswa program Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) Angkatan ke-52 dan siswa program Pendidikan Pembentukan Perwira Singkat (Diktukpakat) TA 2022 melaksanakan fitting atau pengepasan baju upacara di Gedung Mulyadi dan R.E. Martadinata Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Senin (10/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodiklatal Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono hadir langsung meninjau dan mengecek pelaksanaan fitting baju.

Diharapkan pada saat pelaksanaan Upacara Prasetya Perwira nanti seluruh siswa merasa nyaman dengan ukuran baju sehingga penampilan mereka akan terlihat rapi dan bagus. Mengingat waktu yang tersedia masih cukup untuk pembetulan, Dankodiklatal menegaskan agar seluruh siswa langsung mengkomunikasikan kepada pihak penjahit apabila ada yang kurang pas atau kurang cocok saat dikenakan.

Tampak hadir pada acara tersebut, Wadan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, Dirum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Haryanto, Dankodikopsla Kodiklatal Laksma TNI I Wayan Suarjaya, Dankodikdukum Kodiklatal Laksma TNI Budi Raharjo, Dankodikmar Brigjen TNI Marinir Ili Dasili, para Danpusdik, serta Dandenmako Kodiklatal Kolonel Marinir Pujiono, dan dari pihak perusahaan pengadaan seragam. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!